Laman

Selamat Datang di binTANG etalase

Minggu, 18 Januari 2015

Sebangsa Sebuah Sosial Media Buatan Anak Bangsa

“Sebangsa” Berniat Dorong Partisipasi Masyarakat Memperbaiki Pelayanan Publik


Sebangsa di Beritasatu.com

Guna mengikuti trend teknologi yang sudah banyak digunakan pada era sekarang ini, terutama pada bidang sosial media. memaksa setiap orang bahkan suatu negara untuk dapat menciptakan & merealisasikan ide-ide kreatif seputar media sosial kepada masyarakat luas, yang tentu saja untuk dapat mempermudah masyarakat untuk mencapai apa yang diharapkannya terutama pada sisi sosial. dikarenakan semakin hari kesibukan orang-orang sekarang ini semakin padat. Untuk itu Enda Nasution bersama Adi Widjonarko menciptakan sebuah platform media sosial yang tidak biasa. Sebangsa hadir tidak sekedar untuk bersosialisasi di ranah digital tapi juga memperbaiki pelayanan publik, baik Swasta maupun Pemerintah.

Sumber Klik Disini
 
Lewat dua fitur utamanya, Sebangsa911 dan Sebangsa1800, pengguna bisa meminta pertolongan, melaporkan kondisi darurat, mengajukan pertanyaan kepada penyedia jasa, memberikan pengaduan, juga saran. 

Contoh "Sebangsa 911"


Contoh "Sebangsa 1800"


Kepada Beritasatu.com, Enda Nasution menjelaskan lebih lanjut mengenai Sebangsa. Salah satunya rencana untuk menjalin kerja sama dengan Instansi Pemerintah dan mendorong warga di daerah untuk aktif berpartisipasi memperbaiki Pelayanan Publik.


Baca selengkapnya mengenai Sebangsa di Beritasatu.com “Sebangsa Berniat Dorong Partisipasi Masyarakat Memperbaiki Pelayanan Publik.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar